Walatra Sehat Mata Softgel

30 Aug 2017

Walatra Sehat Mata Softgel ini merupakan produk herbal yang memiliki khasiat dapat menjaga dan merawat kesehatan mata. Terbuat dari beberapa bahan herbal berkhasiat tinggi, menjadikan obat herbal walatra sehat mata softgel ini juga dapat mengobati berbagai masalah / keluhan mata seperti : Katarak, glaukoma, kerabunan, presbiopi, ablasi retina, degenerasi makula, dsb.

Walatra sehat mata ini sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja, karena 100% terbuat dari bahan herbal alami pilihan yang sangat baik untuk kesehatan mata, seperti :

• Ekstrak Blueberry

• Ekstrak Biji anggur

• Esktrak Wortel

• Ekstrak Greentea

• Ekstrak Taurine

• Ekstrak Acayberry

• Ekstrak Bunga Matahari

• Ekstrak Ginkgo Biloba

• Ekstrak Jeruk Bergamot

• Ekstrak Bunga Canola

• Vitamin A dan Vitamin E

Kandungan dan Manfaat Bahan Dasar Walatra Sehat Mata Softgel

-Esktrak Blueberry

Blueberry memiliki antioksidan sangat tinggi yang dapat mencegah atau mengatasi masalah mata yang berkaitan dengan usia seperti degenerasi makula, katarak, miopia dan hipermetropia, kekeringan, dan infeksi, terutama yang berkaitan dengan retina. Blueberry mengandung kelompok khusus dari antioksidan yang disebut karotenoid (lutein, zeaxanthin dll), flavonoid (seperti rutin, resveritrol, quercetin dll), dan senyawa antioksidan lain seperti vitamin C, vitamin E , vitamin A , selenium , zinc dan fosfor , dimana semua kandungan tersebut sangat baik untuk kesehatan mata.

-Ekstrak Biji Anggur

Biji anggur kaya akan antioksidan yang kuat dan senyawa alami yang disebut oligomer proantosianidin kompleks (OPC). OPC mengandung antioksidan dan sifat antihistamin. biji anggur juga mengandung vitamin E, flavonoid dan asam linolenat.University of Maryland Medical Center menunjukkan bahwa ekstrak biji anggur dapat membantu meningkatkan penglihatan pada malam hari. teori ini diperkuat dengan adanya pernyataan dari University of Colorado Denver monografi pada biji anggur yang juga menjelaskan bahwa ekstrak biji anggur dapat digunakan dalam beberapa komplikasi diabetes, termasuk degenerasi makula dan penurunan penglihatan pada malam hari.

-Ekstrak Wortel

Wortel kaya akan beta-karoten, pigmen karotenoid yang merupakan prekursor penting bagi vitamin A. Kekurangan vitamin A adalah penyebab utama kebutaan di negara berkembang. Kekurangan vitamin A juga dapat menyebabkan: Katarak, Degenerasi makula dan Xeroftalmia (penyakit yang ditandai dengan mata kering, kelopak mata bengkak dan ulkus kornea).Selain itu, wortel juga mengandung lutein yang merupakan antioksidan penting. kandungan lutein ini diketahui mampu meningkatkan kepadatan pigmen dalam makula, sehingga retina lebih terlindungi dan risiko degenerasi makula berkurang.

-Ekstrak Green Tea

Greentea / teh hijau memiliki kandungan Antioksidan khusus yang disebut flavonoid yang membantu melindungi mata terhadap penyakit seperti katarak, degenerasi makula dan beberapa jenis glaukoma. Salah satu flavonoid tertentu yang dikenal sebagai gallocatechin mampu melindungi retina dari sinar UV yang berbahaya.

semua bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. dimana setiap bahan yang akan digunakan sudah melalui proses pemilihan khusus agar kandungan dari hasil ekstraksi dapat terjaga dengan baik. tidak sampai disitu, pada tahap selanjutnya, semua bahan hasil ekstraksi tersebut di proses kembali menggunakan Nano Teknologi yang berperan untuk meningkatkan kualitas, keamanan (safety performance), membantu kelarutan, stabilitas, dan kemampuan penyerapan. sehingga penghantaran kandungan gizi nya sangat efektif diserap oleh tubuh dengan cepat hingga ke bagian sel-sel dan jaringan terkecil.

Manfaat Walatra Sehat Mata Softgel

• Melindungi jaringan mata.

• Menjaga dan merawat kesehatan mata.

• Menurunkan risiko degenerasi makula.

• Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan.

• Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak.

• Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina.

• Membantu melancarkan sirkulasi darah pada bagian mata.

• Mencegah dan mampu mengobati mata merah, mata minus, mata rabun, silinder, rabun jauh, rabun dekat, ablasi retina, retinopati diabetik, retinitis pigmentosa, presbyopia, syaraf retina mata lepas, syaraf retina mata putus, syaraf retina mata robek, kebutaan, penglihatan ganda, penglihatan berbayang, mata berlemak, mata berkabut, floaters, pteregium, infeksi pada mata dan penyakit mata lainnya.

Harga Walatra Sehat Mata Softgel Cuma Rp. 375.000/Botol/100(Softgel) Kode Pemesanan = WSU

Cara Pemesanan Silahkan Kirimkan format SMS/WA/BBM seperti berikut :

Format SMS : WSU/ Jumlah Pesanan / Nama / Alamat Lengkap / no hp / telp

Kirim ke : SMS 0822.1430.0463 / Bbm DA0BB961 / WA 0895.1219.7838

Contoh :

WSU/ 6 / Heru Hendarin / Jl Banjar No 84. RT/RW 022/007 Desa Cilangkap Kec. Manonjaya Kab.Tasikmalaya / 08962932xxxx

Kirim ke : SMS 0822.1430.0463 / Bbm DA0BB961 / WA 0895.1219.7838

(Ingat! Cantumkan kode produk = WSU dalam format SMS anda).

Untuk Informasi Selengkapnya silahkan klik Walatra Sehat Mata Softgel

Hanya tersedia di Agen-Agen Resmi nya saja!


TAGS produk herbal


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post